Sabtu, 10 November 2007

Life is...

Buatku,hidup itu gampang-gampang susah.Ada suka duka harus kita terima dengan berbesar hati.Ada kalanya kita di atas,ada kalanya juga,kita terjungkal ke bawah.Hidup itu seperti roda,terus berputar,hingga yang mengendalikan menghentikan laju roda.Dalam hal ini,tentu cuma Tuhan penentu segalanya.
Sebagai manusia normal,pastinya aku punya ego tinggi.Ngga rela 'jatuh',kalo udah terlanjur'berdiri'.Tapi,yang namanya takdir hidup..Mau apa,coba?
Aku emang bukan orang yang bisa ngasih kesempatan kedua.Padahal kata orang,manusia ngga akan pernah jadi lebih baik kalo ngga dapet kesempatan kedua.Tapi sayangnya,aku bukan orang yang seperti itu.Rada malu hati juga sich.Kepala batu banget,khan???Yah,,itulah aku...
Plin-plan.sok pinter,egois,sensitif abis,de-el-el yang bisa bikin oranglain kesel ma aku..Tapi,di balik semua itu,,kata orang,,aku ini ramah,baik hati,tidak sombong n rajin menabung pastinya..HeHeHe55....
Yang paling penting niyh,ikhlas nerima takdir hidup itu penting.Biar ikhlas juga jalaninnya.So,apapun yang dimandatkan ke kita,akan jadi sesuai rencana.Kalo udah gitu,Sapa coba yang mau menghalangi kesuksesan kita?Kalo mau sukses,kita mesti mulai dari nol..Kaya kita sekarang ini.Ngga langsung bisa jalan kan?Adabanyak tahapan2 sebelumnya..
OK deh,gitu aja ya..

Tidak ada komentar: