Minggu, 30 Desember 2007

Love,in my mind..

Aku tak pernah mengerti cinta,sampai ia datang di kehidupanku dan mengubah segalanya.Entah.Aku bahkan tak tahu.Bagaimana bisa dia bisa mengubah segalanya.Aku memang jatuh cinta.Mungkin memang tak salah,tapi akan menjadi masalah,ketika aku sadar,aku tak kan pernah bisa memilikinya.Ketika aku sadar,ada jurang besar antara aku dan dia.Sebuah perbedaan,yang mungkin akan sulit disamakan.Harus bagaimana aku sekarang??? :
Aku merasa dekat dengannya.Sekalipun,kita tak pernah bertemu.Dia baik.Dia mengerti aku.Dia penyemangatku.Hingga kita makin dekat,di mataku,kebaikannya makin"sempurna".Dan kini aku harus mengakui,aku jatuh cinta.Tapi justru,saat aku merasa amat memerlukannya,aku harus menerima kenyataan bahwa kita berbeda.Amat berbeda.Aku tak tahu harus bagaimana aku saat ini??Tapi Tuhan cepat menyadarkan aku saat ini.Sekarang aku tahu,Tuhan mendekatkan aku dengannya,untuk aku bisa melihat kebaikannya.Agar aku bisa menjadi sosok baik sepertinya.Dan Tuhan menunjukkan aku satu hal,yang sulit aku terima,bukan karena Tuhan tak menginginkan kebahagiaan untukku.Tapi Tuhan tahu,bukan laki-laki itu yang sebenarnya terbaik untukku.Aku hanya terpesona sesaat.
Aku tahu,Tuhan akan menyediakan yang terbaik untukku suatu hari nanti.
Sekalipun,ia hanya menjadi sahabatku.Tapi,ia akan ada selamanya.Tetap menjadi penyemangatku.
Apapun yang terjadi,aku ingin berkata
THANKS GOD....

Tidak ada komentar: