Minggu, 30 Desember 2007

Short Story

Pertama aku menginjakkan kaki di desa ini,ingatanku kembali teringat oleh seseorang yang sempat datang di kehidupanku.Jujur,aku tak pernah berharap punya kenangan dengan orang-orang di desa ini.Tapi ternyata,ada sesuatu yang tak pernah kuharapkan sebelumnya terjadi;punya kisah dengan seseorang di desa ini.
Aku tak tahu,apa iya aku menyukainya seperti yang pernah ku katakan kepadanya ketika ia mengungkap cinta?Aku tahu,mungkin ini kesalahan.Dengan bodohnya,aku mengatakan bahwa aku suka,padahal aku tak tahu apa yang sebenarnya?Kini aku sadar,ini bukan cinta.Ini bukan sayang.Aku hanya mengagumi atas apa yang ada pada dirinya.Ia tulus.Dan bahkan terlalu tulus untukku.
Jika dia tahu itu,dia akan mendapat apa yang ia inginkan.
Tuhan ampuni aku.Aku tak pernah berniat mempermainkannya.Yang aku lakukan kemarin,justru karna aku menjaga perasaannya.Bukan yang lain.

Tidak ada komentar: